RSS

Download Style PSR 550



fThe PSR550, diperkenalkan pada tahun 2001, adalah generasi berikutnya PSR450, dan juga petunjuk pada apa yang akan datang di PSR2000 tersebut. Inilah yang Yamaha harus katakan tentang gaya yang PSR550 ini:
"Gaya Pendampingan 112: Putar semua jenis musik:.. Yamaha memperkenalkan beberapa gaya baru yang besar di PSR550 yang Tidak peduli apa gaya musik Anda ingin bermain, kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda cari Lebih dari 100 gaya dari standar 8 dan 16-beat ke balada, ayunan dan negara, disediakan -. yang semuanya telah diatur oleh musisi profesional top dari seluruh dunia Di atas ini, Anda dapat memperluas daftar gaya melalui floppy disk drive. PSR550 ini memungkinkan Anda merekam hingga tiga gaya Pengguna asli yang dapat digunakan untuk iringan mobil dalam cara yang sama seperti gaya preset Pengguna Data Style juga dapat disimpan ke dan diambil dari floppy disk.. "
Tabel di bawah ini menunjukkan gaya disertakan dengan PSR550 tersebut.Tempo default ditampilkan dalam tanda kurung. Klik pada file zip untuk men-download semua gaya dalam satu file tunggal.
klik aja link berikut : PSR550 Styles

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

cara downloadnya gimana ya? hehe trims

Unknown mengatakan...

cara downloadnya gimana ya? hehe trims

Spritual technologi mengatakan...

bingung..

Posting Komentar